Fatwa baru MUI!!!
MUI Jakarta mengeluarkan fatwa baru.
Setelah diadakan rapat dan diskusi diantara para pemimpin MUI dan dewan pakarnya, maka MUI mengeluarkan fatwa:
“HARAM HUKUMNYA BAGI SEORANG LAKI-LAKI UNTUK MENIKAH DENGAN GADIS SEKANTOR”
Fatwa MUI ini telah menimbulkan perdebatan yang sangat sengit antara yang pro dan kontra. Bahkan banyak pihak yang menyatakan bahwa MUI telah gegabah mengambil keputusan tersebut. Untuk mencari tahu alasan MUI mengeluarkan fatwa tersebut, maka wartawan Republika mewawancarai sekretaris umum MUI Prof Dr Din Syamsudin.
Inilah isi wawancara tersebut:

Wartawan: “Pak Syamsudin, bagaimana MUI bisa mengeluarkan fatwa haram untuk menikahi gadis sekantor?”

Prof Dr Din Syamsudin: “Emang haram, menikahi satu orang gadis aja berat, apalagi satu kantor, kan itu banyak jumlahnya… …….please deh…jangan gilllaa ddooooong” (Dari berbagai sumber).

KISAH BOS DAN PIZZA BOY
Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Di pabrik keempat, iamenemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya
ia tengah bersantai. Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya.

Si bos segera menghampir pemuda tersebut dan bertanya, “Berapa gajimu seminggu?”

Dengan sedikir terkejut, pemuda itu melihat ke arah si bos dan berkata, “Hmmmm sekitar 100.000 per minggu, kenapa memangnya?”

Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil dua lembar uang 100 ribu-an. Iamengulurkannya pada si pemuda, “Ini gajimu untuk dua minggu dan cepat pergi dari sana . Aku tak mau melihatmu lagi.”

Dengan keterkejutan luarbiasa dan juga takut, si pemuda segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara.
Lalu dengan muka berwibawa si bos melihat para stafnya yang sedari tadi memperhatikan adegan itu.

“Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut,” tanyanya. Suasana menjadi hening! sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan, “Ia tak bekerja disini. Ia adalah pengantar pizza dari yang mengantar pesanan personalia.” (Dari berbagai sumber).

DUNGU
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
“menjaw! ab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknnya. Skarang sia-sia disini, yang merasa dungu BERDIRI !!!! ” sang dosen membentak.

Beberapa menit suasana hening. TIba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri.

” Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? ”

” Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri.” (Dari berbagai sumber).

TENGGELAM
Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba-tiba ia melihat seseorang berada disampingnya. Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam.
Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter. Ia kembali terkejut melihat orang yang tadi disebelahnya menyusulnya.
Tidak mau kalah, Penyelam turun lagi, sampe 25 meter….cing eh..orang yang tadi turut ngikutin sampe di 25 meter.
Penyelam makin heran, lalu ia mendekati orang tersebut sambil memberikan white board-nya dengan tulisan: ” Hebat bener kamu….gimana caranya sampe ke kedalaman begini tanpa memakai alat selam?”
Orang itu mengambil white boardnya dan menulis: ” Gua ini tenggelam, Goblok!” (Dari berbagai sumber).

Leave a Reply

*

.: KalendeR :.
November 2018
S S R K J S M
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930